Contoh Cerpen Anak : Perjuangan Orangtuaku

Halo sobat Caker, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah contoh cerpen anak kepada teman-teman semua mengenai perjuangan orangtua.

cerpen tentang kehidupan

Contoh Perjuangan Orangtuaku

Aku siswa SD yang hampir lulus, sebab aku sedang menjalani UN, aku acap kali dipanggil Nabila.

Tidak lama kemudian alhasil kelulusan malah tiba dan aku malah lulus, aku berharap daftar ke sekolah SMP negeri tetapi sayangnya tak diterima dikarenakan lokasi rumah aku dan sekolah negeri yang aku inginkan terlalu jauh, dan orang tua aku malah berencana meregistrasikan aku ke sekolah swasta padahal sekolahannya sungguh-sungguh mahal dan orang tua aku cuma seorang karyawan swasta namun orang tua aku berjuang keras demi aku supaya menerima pengajaran yang bersopan santun mulia dan berprestasi.

Sinopsis Cerpen Singkat
Ayah aku mencari uang kesana kemari dan alhamdulillahnya uangnya terkumpul dan aku malah diregistrasikan di sekolah swasta dan alhasil aku malah diterima di sekolah itu.

Aku sungguh-sungguh mujur memiliki orang tua yang sungguh-sungguh luar umum, Iya sungguh-sungguh tangguh dan berprofesi keras demi aku, orang tua aku senantiasa memberi pengarahan terhadap aku bahwa kita sepatutnya rajin salat dan berdoa itu yang membikin aku kian yakin bahwa allah subhanahu wa ta’ala yang senantiasa memberikan rezeki terhadap hambaNya dan dengan berdoalah Allah subhanahu wa ta’ala memberikan jalan terbaik untuk aku dan orang tua aku.

Cerpen Karangan: Annisa Salzabila
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Keluarga
Lolos moderasi pada: 18 October 2021

Posting Komentar untuk "Contoh Cerpen Anak : Perjuangan Orangtuaku"