Cerpen Singkat Galau: Aku Harap Tidak

Cerpen Singkat

Contoh Cerpen Aku Harap Tidak

Entah mengapa disaat ini saya merasakan hal yang berbeda dalam diri lelaki yang sedang menjalin relasi denganmu sekarang. Dia berbeda dengan lelaki sebelum sebelumnya dengan ia. Dengan kepolosan dan sifatnya yang sangat menghargai wanita itu bisa meluluhkan hati wanita mana saja. Dia sangat berbeda denganku yang Sangat tak punya hukum di keseharianku. Setiap hari selalu tersisipkan rasa takut akan kehilangan ia yang mungkin yaitu kriteria kebanyakan wanita diluar sana.

Sinopsis Cerpen Singkat
Ketakutan ini kian kuat saat ia mengucap “setelah lulus sekolah esok hari saya pergi ke Surabaya untuk kerja dan mungkin saya boleh pulang 3 bulan sekali” ucapan itulah yang membuatku kian takut akan kehilangan ia karena saya tinggal di Gresik. Aku merasa takut kehilangannya karena saya bukanlah opsi pertama wanita yang dikaguminya.

Sesungguhnya ia mengagumi seorang wanita dan ia sudah lama mengejarnya, melainkan wanita itu tak menggubrisnya. Aku faham ia memang lelaki simpel yang teramat jauh berbeda dengan eks mantanku sebelumnya yang bisa memenuhi semua keinginanku. Aku takut bila di suatu saat nanti ia sukses, wanita itu akan hadir lagi dalam kehidupannya. Aku takut bila ia memiliki rasa kembali dengan wanita hal yang demikian.

Huffffft…
Gelisah, sedih, bimbang, takut, entah apa semua itu bercampur menjadi satu dengan emosi yang ada, melainkan saya mencoba menyembunyikan semua itu darinya. Semoga saja saya konsisten bisa menerima apapun yang terjadi nanti setelah kita dipisahkan oleh jarak yang cukup jauh. Aku harap kamu konsisten ada ~Diky Wahyudi~

Cerpen Karangan: Devi Anggita
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Galau
Lolos moderasi pada: 24 October 2021

Posting Komentar untuk "Cerpen Singkat Galau: Aku Harap Tidak"